12 comments on “PUISI ISLAM (Gus Mus)

  1. Ping-balik: PUISI ISLAM (Gus Mus) | JASA BLOG MURAH

  2. tra baru kenal beliau dari posting agan. setelah membaca puisinya, tra tertarik dan ingin mengenal karya beliau lebih jauh lagi. terms, karena telah memberikan motivator baru buat tra.

    • hahahaaa kejar setoran ma sapa gan???

      bukan gtu gan, kemaren2 modem koit, jadi udah lama gk dipostingin… itu juga cuma ngetik gan, tinggal nyari sumbernya….

      Ok gan sukses juga buat agan…..

silakan tinggalkan kata-kata anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s