60 comments on “Senja di Bulan Puasa

  1. Indah = Senang kan Kawan? Emang indah saat menikmati rizky dari Allah ketika senja tiba. Segerrrrrrrrrr…. πŸ˜€
    Selamat berpuasa untuk hari ini Kawan. πŸ˜‰

  2. keren gan….

    sungguh indah menanti kumandang adzan magrib
    kala lembayng semburat di upuk barat
    merah, kuning, putih berpendar
    tak lama…..
    dur… dur….. duurrrr….
    bedug bertalu, doapun terlantun,,,,

    selamat berbuka puasa gan…..

  3. siang dan malamnya puasa itu kayak dua dunia berbeda. πŸ˜† siangnya sepi, malemnya jedar jeder anak2 main mercon. eh tapi siang2 juga ada aja yang main mercon disini mah. πŸ˜• kadang sampe harus ditakuti mau dipanggil polisi supaya diem merconnya.

  4. semua ceria ya, dari anak anak, orang dewasa, serta burung menyambut senja yang pastinya bertaburan warna jingga, aku sekali memotretnya πŸ™‚

    • iya mbak keceriaan menyeluruh

      kameranya mbak el, pasti bagus, tu buktinya gambar2 di blognya terang2..

      kl punya saya cuma hape mbak, bukannya gk sukur, tapi hasilnya jauh kalo dibandingkan sama camera beneran… alhasil setiap ambil gambar matahari gk pernah puas.# ee jd curhat

      • belum tentu lho, aku juga punya kamera saku, yg kecil hasilnya bagus juga soalnya aku belum pernah punya hape sih, belum perlu, jadi kalau motret ya hrs pakai kamera
        kalau soal motret kadang tergantung yg motret juga sih, walau kameranya bagus tapi org yg motret itu nggak ada passion , hasilnya juga nggak memuaskan

        btw, aku kadang msh asal asalan lho motretnya, soalnya aku terbiasa motret barang bergerak, kayak burung, rusa dll, jadi terbiasa motret buru buru πŸ˜›

      • wah ya tergantung, kalau pas bersepedanya 3 kali sehari, terus 25 – 35 km an ya byk fotonya bisa 50 – 75 an maruk ya πŸ™‚

silakan tinggalkan kata-kata anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s