81 comments on “Hujan Pertama kali

  1. Yang namanya hujan, pastinya baik, karena merupakan rahmat. Namun kalo ujan2an, belum tentu baik, karena bisa kedinginan. Apalagi kalu tubuh lagi gak fit, bisa sakit deh… 🙂

  2. Mas Cuma..2 hari yang lalu di tempat aku juga turun hujan lebat setelah berhari-hari paaannaaas banget menyengat hati eh kulit…hehehee..benar hujan itu berkah ya Mas..:-D

  3. Ada lho nama aroma tanah pas hujan, tp lupa,.hehe, #gakmembantu
    Kalau saya kok 3 hari ini kehujanan mulu, tapi pas sampai di rumah udah kering ~(*+﹏+*)~
    Kalau mitos ttg hujan pertama sih saya gak tau… yang saya tau kalau kena gerimis doang bisa jadi pusing, kalau kehujanan pas lagi gak fit bisa flu & masuk angin..

  4. Aroma hujan itu bikin rindu terus. Bau tanah panas yang langsung nyess begitu hujan turun memang sulit digambarkan kelezatannya. Hehe…

    Iya, saya termasuk yang melarang anak bermain hujan pertama. Khawatirnya, perbedaan cuaca dari yang sangat panas ke dingin, sementara tubuh belum menyesuaikan, anak-anak saya yang rentan alergi bisa sakit. Jadi, bukan karena mitos. 🙂

  5. itu burungnya kasihan Ta dipenjara beda banget sama burung burung di kampungku sini yg hidup bebas merdeka

    di kampungku hari ini juga hujan seharian, baru sorenya berhenti, hujan bawa berkah, walau di sini akhir akhir ini hujan terus

  6. akhirnya,,,,,,
    di sini ujan udah agak sering gan tapi yaitu seperti tadi sore ujan di sertai petir,,,,hmmmm ngumpet di kamar heheh

    “jangan main hujan-hujanan kalo hujannya pertama kali. ” yang ini pernah denger gan….

silakan tinggalkan kata-kata anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s