52 comments on “Hati-hati sebelum publish komentar

  1. wah iya mas. emang sebel juga kalo dapet komen yang gak nyambung karena asal baca. πŸ˜• makanya saya kalo lagi gak mood baca tulisan panjang2, saya tinggalin dulu tuh postingannya baru nanti dibaca dan dikomen.

  2. Kalau saya salah berkomentar, kemudian ada yg menegur atau mengoreksi, saya perlu mawas diri. Teguran dari orang lain adalah pertanda agar saya memperbaiki diri. πŸ™‚

  3. aku ga pernah mikirin komen
    udah dari sononya jadi ooter
    kalo ada yang komplen tinggal jawab, beda sehurup aja itungan loe..?
    bodo amat ah ada yang ngambek juga

    *pernah nulis “tapi” kurang p…

  4. saya juga pernah dibilang salah fokus..pas koment diblog tetangga
    kalo dibaca sekilas sih emang salah fokus tapi kalo seandainya penulisnya sadar bahwa postingannya juga ngambang isinya serta bermakna ganda…
    akhirnya koment tuan rumah tidak saya timpali lagi…takutnya jadi perdebatan padahalkan niat kita mampir keblog temen.
    Ketimbang mampir mampir aja mending koment walau rada garing
    koment berarti berhargai!
    hehehe

silakan tinggalkan kata-kata anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s