99 comments on “Piring Enteng

  1. aku ki mlaku sko pamularsih mrene 4 hari ga nyampai nyampai reload terus, hehehe

    btw – sajaknya kasih sayang ibu kepada beta membekas dan mendarah daging sampai cuma kata kata beliu pun tercetak diprilaku sobat berdua.

  2. Pasti mendengar omongan adek nya ituh jadi kangen sama sang Ibu yang di Kalimantan yah mas 🙂

    Istilah unik yang menempel di keluarga yah mas, soalnya aku kurang ngerti artinya gitu sih 🙂

      • kalo sendok kurang keren,sob…,bagusnya blender enteng.jadi kalo ada yang mengeluh angkat barang berat,langsung goyang aja kayak blender sambil bilang,”Ah…blender enteng kok…” aseeeek…,hahahaha.kl di papua banyak istilah yang hampir mirip artinya dengan piring enteng,yaitu “tai kuku”,jadi kalo ada yang mengeluh berat,ada yang bilang,”aih…tai kuku saja mho…”hahahahaha

      • hehehe…iya,kan “tai kuku” itu hanya secuil doang,jadi untuk pekerjaan yang berat,biar tetap semangat,orang di papua pada bilang,”halah…tai kuku saja mo…,barang apa jadi…hajar saja…” hehehehehe

  3. Orang tua adalah sosok panutan bagi anak anaknya, setiap perkataan dan ingkah laku orang tua adalh contoh untuk semua anak anaknya, be good parents menjadikan generasi yang baik pula
    🙂

silakan tinggalkan kata-kata anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s