79 comments on “Aku dan Trilogi Negeri 5 Menara

  1. Saya baru baca yang pertama Negeri 5 Menara. Semoga bisa menyusul baca kedua novel itu ..
    Menarik emang penutusan A Fuadi ini apalagi ketika masa-masa hijrah ke tanah Jawa. Perjuangan yang luar biasa.
    Trims Infonya πŸ™‚

  2. Aku belum selesai baca nih Cum si Rantau 1 Muara-nya, bulan puasa waktu baca jadi tabah sedikit hehehe. Aamiin, insyaALLAH kita bisa mengaplikasikan ketiga ‘mantra’ itu ya Cum πŸ˜‰

  3. Jangan lupa covernya disampul plastik mas.. sayang tuh koleksi kalau nanti dedel duel..

    udah sahur mas πŸ™‚

  4. Muhammad, makasih sudah mampir ke blogku ya πŸ™‚
    Aku juga punya kesan khusus terhadap trilogi ini. Awal kemunculannya, Negeri 5 Menara dikait-kaitkan dengan kesuksesan Laskar Pelangi. Aku beruntung bisa pinjam buku ini dari teman. Eh begitu bang Ahmad Fuadi ke Palembang, aku ikutan dan menang doorprize-nya. Asyik, dapet bukunya + tanda tangan. Buku kedua aku beli khusus πŸ™‚ yang ketiga dapet lagi langsung dari Gramedia karena menang #ResensiPilihan (coba aja ikutan ^^)

    Aku paling suka dengan Ranah 3 Warna. Karena bukunya ‘guweh buanget’ hehehe πŸ˜€

    • Guweh banget… Waaaaw memang membaca sesuatu yang pernah kita alami itu berkesan banget ya Om. Jangankan pernah mengalami, tau setting tempatnya rasanya dada ini bergemuruh *halah
      Terima kasih jg sudah mau menjenguk blog saya yg beginilah adanya 😦

silakan tinggalkan kata-kata anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s