45 comments on “STATUS TEMAN DI FB (bagian :2)

  1. apa lagi itu kata “kidding”. malas kak buat buka kamus.

    gak apa apa kak, tra orangnya gak suka sakit hati. teman tra menganggap tra aneh, di jaman sekarang masih ada manusia yang gak mudah sakit hati. tapi, dampak baiknya tra di sukai teman teman. kadang teman tra sering minta maaf takut buat hati tra sakit. padahal tra tidak seperti itu. mungkin ini penyakit yang dimiliki tra, walaupun hati tra berkerja dengan baik. mungkin juga kutukan seperti difilm film.

    ma’af kak, jika kata kata tra menyinggung perasaan kakak. pis. 😀

    • Ok. kalau Tra memaksa..
      coba pagi2, Tra cari temen satu suruh bawa sepeda motor.
      trus Tra ikat kaki Tra, dipohon (cari pohon yang besar) trus Tra tali leher Tra truus ujung yg satunya diikat diboncengan sepeda motor, Truuus Tra suruh temen Tra nyalain motornya, nah setelah ituuuu.. Tra hitung sampai hitungan 3 (sebelumnya Tra bilang sama temennya Tra “ketika saya sebut 3, kamu gas pelan2)
      setelah hitungan ketiga Tra rasa udah cukup, yaa ritual ini bisa di akhiri, kl belum Tra bisa hitung sampe 3 lagi… begitu teru sampai Tra kira tinggi yg Tra inginnya tercapai….

      selamat mencoba ya Tra…..
      SEMOGA SUKSES
      ………………….sebenarnya kakak gk tega ngasih cara ini……………………

      • Baik kak, trims tipsnya. sebagai ucapan terimakasihnya, Nanti Tra akan ajak kakak ke rumah baru Tra, Namanya istana Tra. pasti kakak suka. Dulu nama tempatnya jelek kak. orang orang bilang itu kuburan, tapi bagi Tra itu istana. Pengen juga ngajak yang lain.

silakan tinggalkan kata-kata anda