39 comments on “Blog Cumakatakata tidak terurus

  1. Saran saya sebagai penulis(Tulisan bego) profesional
    sebaiknya anda mulai membiasakan menulis pada kondisi yang kontinue. misal anda menulis tiap jam sembilan saat alan tidur..
    atau kalau tak mau repot anda bisa ketik dulu di Hape, sama kayak gue. Saya selalu menyempatkan menulis, meski tak punya laptop saya justru giat menulis lewat ponsel.
    baca juga biografi para penulis yang idealis, seperti Andrea Hirata, dee, dll semoga bisa menggugah spirit menulisnya. 🙂

  2. Saya pun barusan mengalami hal yang sama Mas..
    Ada banyak alasan yang menjadi penyebabnya.
    Namun, seperti kata Pakde Cholik, ngeblog itu sing enak tapi gak seenak’e
    Jadi, ya enjoy saja kalau memang sedang tidak bisa update atau BW.. 🙂

    • Justru menurut saya menulis harus seenake C*k! (muridnya Sujiwo Tejo)
      Hanya saja ada aturan baku yang tak boleh dilanggar, seperti dlarang menghina Individu lain, mengcopas tanpa menyertakan sumber dll.
      Yang penting nulis mah nulis aja! nggak usah dipikirin, ntar juga ngalir sendiri.

silakan tinggalkan kata-kata anda