63 comments on “Giveaway Senangnya hatiku: Layang-layang Terindah

  1. WAW BAGUS BENER YA BLOG INI,JADI INGAT WAKTU MASIH KECIL DULU SUKA MAIN LAYANGAN,TAPI SKARANG SAYA SUKA MAIN LAYANGANNYA PADA MALAM HARI(waduh,bisa liat gak tuh layangannya)BISA DONG KAN LAYANGANNYA PAKAI LAMPU,JADI KALAU KITA LIHAT KAYA BINTANG MENARI-NARI HEHEHE

  2. Ping-balik: Paket Tiga Kota « cumakatakata

  3. Untuk di Pontianak sendiri permainan layang-layang telah menjadi pemandangan biasa hari-hari. Saya sendiri dulunya hobi juga dengan permainan ini, saking hobinya biasa disebut sebagai Antu Kelayang. Maklum kalau sudah main layangan maunya lupa waktu terus, saking asyiknya. Hehehe… Btw, selamat ya akhirnya tulisan ini masuk dalam salah satu pemenang. Semoga sukses dan tetap semangat…🙂

  4. Ping-balik: Pandangan Pertama : Mengintip Orang Berpacaran « cumakatakata

  5. aku juga suka layang-layang asikk asiikk,
    tapi gak tau kalau mau rakitnya enakan langsung pergi kesawah belakang rumah trus tinggal pinjem deh ckckc😀
    nahh paling seneng kalau senar/benangnya ampe abis di kalengnya haha😀 serasa paling tinggi sendiri.

  6. Ping-balik: Give Away Senangnya Hatiku : Asyiknya Ketika Membaca Novel | Yudhi Hendro Berbagi Cerita

silakan tinggalkan kata-kata anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s