32 comments on “The Time Will Come

  1. Ping-balik: The Time is Coming | Cumakatakata

      • Memangnya mau melakukan apa sampai mau setahun off ngeblog. Justru ngeblog dapat meringankan beban, itu menurut saya. Karena kita akan gembira bertukar cerita dengan teman-teman di blog. Saya selalu tersenyum, kadang-kadang ketawa ketika membaca postingan teman-teman di blognya masing-masing, belum lagi pas baca komentar mereka. Blogwalking mampu membuat hati saya lebih ringan πŸ™‚ . Berteman dengan blogger lebih terasa kekeluargaannya, daripada berteman dengan teman2 FB atau twitter. Mungkin karena telah tahu banyak hal tentang teman-teman kita dari apa yang mereka posting…
        hmm, tetap eksis ya. mungkin kalau betul-betul sibuk, dikurangi saja jumlah postingan dalam sebulan, blogwalkingnya juga. Insyaallah teman-teman bisa ngerti kok πŸ™‚

      • Sebuah perjalanan πŸ™‚
        Iya Ris. Saya tau keindahan Blogging walu baru berkopdar dua kali.
        Ini sebenarnya juga berat, Tapi ini harus πŸ™‚

        Terima kasih Ya Ris…
        Jadi terharu

      • Oh, perjalanan. Hmm, baiklah, semoga sukses heheh
        Saya malah belum pernah kopdar 😦

        hihi, mas kalau terharu seperti picture di atas ya πŸ˜€

        Eh, bisa berkomentar dengan gambar ya di wordpress?

silakan tinggalkan kata-kata anda