36 comments on “The Good Words (in movie) 5

  1. sebelumnya saya minta maaf sama temen2 khususnya
    ukhty izzawa
    Bmaster
    hilmynur
    mbak ely meyer
    Tra
    tebak ini siapa
    rianaazkyah
    sang bayang
    A’ uyayan
    violetcactus
    bendsdoing
    karyakuumy
    ade rahmawati..
    karena baru sempat bales koment2 kalian, bukannya sibuk atao apalah, tapi beberapa hari ini saya ada masalah dengan laptop dan windows saya jadi ya gak bisa bermain ke dunia maya hanya muter2 didunia nyata..
    rasanya gak sopan kl kalian semua udah jauh-jauh mampir keblog acak saya dan saya gk menyempatkan diri membalasnya..

    sekian mohon dimaklumi…

  2. hikmah lain dari menonton sebuah film, bagus ya..
    Ada lagi, filmnya Shawshank Redemption, ‘Hope is a good thing, and a good thing will never end’ ^^
    Hikmahnya, harus punya harapan, krn setiap harapan itu baik

silakan tinggalkan kata-kata anda