43 comments on “Ketikan dari Taman yang subur akan Cinta

  1. Ibu dan ayah, mereka adalah kombinasi yang saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing2. Seperti langit dan bumi, bulan dan matahari dll yang saling berpasangan, karena Allah memang menciptakan manusia berpasang-pasangan.

  2. Hanya bisa bilang. Ketika perbedaan itu mengalirkan tetesan darah pada sejengkal raga jawabnya adalah cinta. sebab cinta lah yang mempertemukan mereka, hingga akhirnya ada kita. Ah..timbang gak koment men.. #nek gak nyambung di lem dewe yo mas :mrgreen:

  3. Subhanalloh….
    Saya jadi teringat ketika Istri saya melahirkan putra pertama kami Arvin. Disanalah saya menyadari bagaimana perjuangan seorang Ibu untuk Anaknya.
    Ibu akan selalu mencintai anaknya, namun terkadang anak belum tentu mencintai Ibunya.
    Semoga kita termasuk anak-anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua. Amin.

    • Aamiiiin, semoga orang tua kita tidak menyesal mempunyai anak seperti kita.
      di saat Istri melahirkan, suami serba salah ya Mas, hanya bisa berdoa…

      Mas Irfaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan…. Alhamdulillah, saya haru Mas sampai kesini juga.
      Masih repot ya mas… Sukses buat Mas….
      Salam hormat dari saya Mas…

  4. wah ncit cs dan ibue harus baca jurnal ini
    biar sekali kali mau ngalah dan bikin ayahnya bangga
    masa dari dulu jadi pelengkap penderita mulu, haha

silakan tinggalkan kata-kata anda