69 comments on “Ungkapan dalam bahasa Inggris (2)

  1. Kebun = Garden
    Binatang = Animal
    jadi
    Kebun Binatang = Animal Garden
    Bener gak ya? 😆

    itu cerita waktu SMP bro, temen ane ngotot kalau ZOO itu bukan kebun binatang. 😀

    • hmmmmmmmmmmm

      lain perkaranya sama saya gan…

      dulu kan ada pelajaran bhs inggris, trus di buku ada cerita judulnya “ragunan zoo” nah malah yg saya pahami yg saya kira artinya kebun binatang itu kata “ragunan” eee gk taunya itu nama kebun binatang didaerah yg jauh disana hehee.. #kok malah curhat

  2. komentar saya nongkrong di sini maksudnya ingin membalas komentar kakak sebelumnya. hehe maklum saya online diponsel, malas buat buka email, abis kotak masuk disana ratusan. bingung. jadi saya pake cara manual (kasian). #ech benar benar curhat

    Biru juga menarik apalagi jika biru tua, sepertinya pasangan merah ada nih. jadi saya sekarang suka warna merah dan biru. biru sepertinya melambangkan kecerdasan (ngasal). 😀

      • saya hanya suka warna merah. dulu pernah suka hitam tapi, karena nyamuk suka hitam saya gak jadi suka, pernah juga suka putih tapi putih itu bisa dipengaruhi warna lain misalnya coklat. hijau mungkin hanya sebatas warna yang saya kagumi. ech ikut ikutan curhat.

silakan tinggalkan kata-kata anda