48 comments on “Surat Seorang Ibu

  1. Ibu, seseorang yang memiliki jutaan rasa kasih sayang untukanaknya dan itu takkan perna bisa terbalas walaupun dengan lautan emas..

    I Love You, Mom…
    Kau kan slalu ada di hatiku walau kau takkan pernah lagi kutemui
    Hanya do’a yang bisa ku berikan untukmu

  2. Membaca artikelnya saya jadi sedih teringat perjuangan ibu saya membesarkan saya sampai sekarang ini.Dan berharap Tuhan memberi saya kemampuan untuk membalas semua kasih yang diberi Ibu kepada saya.

    Terima kasih sob buat artikelnya.

  3. hiks….jadi sediiiih banget baca tulisan diatas 😥

    apalagi sekarang ibuku sedang dalam keadaan sakit karena sudah mulai menua … 😦
    bagiku, ibu adalah malaikat yg diturunkan Allah swt ke muka bumi utk menjaga dan menyayangi kita ………

    Semoga Allah swt selalu menjaga ibu2 kita semua dalam barokah dan karunia NYA, aamiin
    salam

silakan tinggalkan kata-kata anda