76 comments on “Coba Ketik Angka 1

  1. saya pernah coba mengomentari dgn mengettik angka kayak gitu… dibeberapa gambar/foto memang ada yg bisa benar2 terjadi perubahan dan ada yg tidak/hoax

  2. kayaknya aku pernah denger tentang ini bang,.. semacem ngumpulin like2 dari orang gitu, habis itu di manfaatin buat keuntungan mereka [dijual]

    gx ngerti juga sih, tapi pernah di beritain di media online

silakan tinggalkan kata-kata anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s