104 comments on “Nasib anak kosan

  1. Ping-balik: Ngeblog di PSan | cumakatakata

  2. ya, memang begitulah suka dukanya penyandang “anak kosan”..
    Pengalamannya banyak banget….dari yang kompor mleduk, lampu mleduk, kebocoran mpe banjir, sampe kosan yang mirip kebun binatang…

  3. Ping-balik: Piring Enteng « cumakatakata

  4. Hahahaha…,benar-benar “Nasib Anak Kos-kosan” btw…,mas main ke kontrakan adiknya mas udah lebih dulu daripada kalender ya alias dari tgl 2 s/d 5 Desember 2013.xixixixixi…,peace…,^_^v

  5. Hahaha…jadi ingat waktu tinggal di Celeungsi Bogor.Saat hujan tiba dan disaat malam biasanya listriknya padam dah gitu cuacanya dingin…..Dengan ditemani cahaya lilin yang temaram tak terasa pagi dah tiba……Kangen ma suasananya….ada suara jangkrik dan kodok….hmhm…

silakan tinggalkan kata-kata anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s