12 comments on “Burlian (Book – Tere Liye)

  1. Kalau mau jadi penulis seperti tere liye gimana si caranya, ajarin dong. Aku sempet baca buku tere liye. Book :Daun yg jatuh tidak pernah membenci angiin, aku tersentuh bgt dan sampai menangis membacanya. Aku pengen buat cerita kisah hidupku. Hehehehehe bisa ga siii kaya tere liye.

  2. Membuka alamat blok kmu Ka, bikin aku sadar kalau sekarang sudah malas membaca buku. Novel Burlian sudah lima bulan nangkring dg manis di rak buku belum aku sentuh membacanya. Entah kenapa, rasa penasaran thdap membaca novel jadi menurun drastis ktimbang tahun lalu. Miris sekali. Hiks
    #lap lantai pakai air mata.😦

silakan tinggalkan kata-kata anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s