91 comments on “Balas kometar itu seru dan lucu

  1. Hahaha berarti niat juga ya si bule, pake bales dalam bahasa Indonesia segala..😀
    Tapi sekarang mah bahasa udah ga begitu kendala lagi ya, kan udah ada Google Translate, semua jadi gampang~ kalo ga salah bahasa Jawa pun udah masuk gugel translate ya bukannya? *cmiiw* Makanya bisa nyambung juga tuh jerman ama jawa.. hahahaha😀

  2. kadang juga nemuin balasan komen tg lucu….
    gan kalo lg di warnet tolong jangan ketawa keras keras ya,,, kasian tetangga sebelah lagi stres,mikir gimana caranya ngalahin musuhnya …….

  3. oh jadi itu orang bule beneran ya… suka liat juga kalo pas mampir ke blognya mas sigoese (Aan). emang tinggalnya dimana ya kok bahasa indonesianya lancar bener.

silakan tinggalkan kata-kata anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s