49 comments on “The Nine from Om Nh

  1. sukaaa banget sama si Om satu niy..
    dengan gayanya yang eiylekhan #sidakep..
    dan teliti banget sama blog2 sahabat..

    Alhamdulillah Emak2 niy dah pernah Kopdar ama Beliau..
    DAn emang seruuu.. rame ngobrolnya nyambung aja ..
    aplagi kalo membahas tentang gigi ..#Eh kaboor

  2. Pi’i …
    Terima kasih saya sudah dibahas disini …
    Saya memang selalu berusaha untuk mengenali blogger teman-teman saya satu persatu … dengan cara apapun …
    Karena dengan demikian … ngeblog akan terasa lebih gayeng dan berarti …

    Kalau kamu bertanya siapa saya …
    Mungkin saya akan jawab … sesuai dengan diabout me saya … orang biasa yang berprofesi sebagai trainer …
    trainer apa ? … yo macem-macem. Ada tentang komunikasi, pemasaran, pengambilan keputusan dan sebagainya … Ayah dari tiga orang putra. Tinggal di pinggiran Jakarta (tepatnya di tangerang selatan …) 🙂

    Salam saya Pi’i

    • Benar Om, dan saya merasakan kedekatan dengan Om Nh.

      Semoga saya bisa bertemu langsung dengan Om Nh, dan bisa mencium tangan Om seperti saya mencium tangan Pakde..
      Salam hormat saya Om…

silakan tinggalkan kata-kata anda