30 comments on “Aku tidak menyalahkan kalian

  1. keren gan…. selain bersyukur kita juga harus berusaha untuk jadi lebih baik…

    “tanggah ka sadapan”… orang yg sukses juga sama awalnya dari bawah dulu…. melalui proses dan terus berproses….

  2. puisinya keren..

    tapi aku tetep gak terlalu suka sama pengemis seh yak.. ya kurang usaha aja menurut aku,, masih mending mereka yang bekerja sebagai pemulung atau apa gitu deh

silakan tinggalkan kata-kata anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s